Senin, 19 Desember 2011

Ebook Manajemen Kecerdasan

Memberdayakan IQ, EQ, dan SQ untuk Kesuksesan Hidup


  
Pengarang : Taufiq Pasiak
HASRAT UNTUK BERUBAH

ketika aku masih muda dan bebas berkhayal,
Aku bermimpi ingin mengubah dunia.
Seiring deengan bertambahnya usia dan kearifanku,
Kudapati dunia tak kunjung berubah.
Maka cita - cita itu pun agak kupersempit,
Lalu kuputskan hanya untuk mengubah negeriku.
Namun, tampaknya hasrat itu pun tiada hasil.
Tatkala usiaku makin senja,
dengan semangatku yang masih tersisa,
kuputuskan untuk mengubah keluargaku,
orang - orang yang paling dekat denganku.
Sayangnya, mereka pun tak mau diubah.
Kini, sementara aku berbaring menunggu ajal menjelang,
Tiba - tiba kusadari:
Andaikan pertama-tama kuubah adalah diriku,
Maka dengan menjadikan diriku sebagai teladan,
Mungkin aku bisa merubah keluargaku.
Lalu berkat inspirasi dan dorongan mereka,
Bisa jadi aku pun bisa memperbaiki negeriku.
kemudian siapa tahu, aku bahkan bisa mengubah dunia.

Download click here 
Password: terimakasihtelahberkunjung   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar